Goldmart & Gold Master Kampanyekan Dare To Be You

Kamis, 25 April 2019 - 00:45 WIB
Goldmart & Gold Master Kampanyekan Dare To Be You
Goldmart & Gold Master Kampanyekan Dare To Be You
A A A
JAKARTA - Goldmart memahami setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda.

Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya anda.

Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Di awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan “Dare To Be You”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknyakecantikan mereka.

Dengan kampanye Dare To Be You Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

Berani cantik. tak kenal takut. Berani menjadi Anda!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)